Selasa, 19 Agustus 2014

Yes, I am a Worker..

Hallo,,
Alhamdulillah gw udah pengangkatan. Diangkat tanggal 25 Juli 2014 hari Jumat di Kantor Pusat Pertamina dengan Jabatan Jr. Spv Agent, PQC & Bunker Operation dan penempatan di Sanggaran Benoa Bali. Seneng sii, Tapi tambah jauh aja dari keluarga.

Btw, Setelah liburan lebaran, gw berangkat ke Surabaya Tgl. 5 Agustus buat Training sbg pegawai baru dan bikin ID Card, seminggu disana gw ke Malang brg  Meydina, hahahaa... Makhluk Tuhan yang Gak Bisa Diem. Hahaahahaa... 
Btw, Skrg gw udah mulai kerja nih di Marine Benoa Bali tmt. 12 Agustus 2014. Jujur aja, udah seminggu disini gw masih berasa NOTHING TO DO. Tapi Yaudahlah mau gimana lagi, tapi sebenernya gw mau kerja kaya mereka. ga cuma duduk doang didepan laptop, komputer, whateverlah...

Seminggu disini, gw udah cobain jalan-jalan sendirian. Sabtu kmrn gw ke GWK dan gw ke Uluwatu juga. Seru sii, tapi blm sempet cobain sunsetnya.

I hope tomorrow can be better from today and Yesterday...
Aminn..

1 komentar: