Selasa, 26 Juni 2012

My Amazing Anyer...

Gw baru aja ngelewatin 2 hari yang amazing bgd... kemaren & sabtu... gw keAnyer sendirian dong... wooooowww,,,, Magic... hari sabtu gw bangun kesiangan,, jam setengah 12 siang baru berangkat dari rumah dianterin ade bontot gw, yhara sampe pasar rebo, lanjut naek angkot arah kampung rambutan,, sampe sana gw langsung dpt tuh bis arah Merak,, langsung aja gw naek... eeeh,, udah enak" duduk,, tiba" ada bokap" tinggi gede item udah kaya kingkong duduk disebelah gw,, bikin temnpat gw sempit bgd sumpah deh... #kampreet,,, yasudahlah,, dengan 17.000 lo udah bisa sampe merak geng... sekitar jam 3 sampe diserang,, dengan bodohnya gw turun disana, dan mau ga mau gw harus naek bis arah merak lagi dengan membayar 10.000 buat sampe ke terminal bayangan cilegon.. udah sampe sana, langsung lanjut naek angkot warna ungu arah simpangan Cilegon dan cuma bayar 3.000 doang... dri sana lanjuti naek angkot terakhir berwarna silver dengan rute terpanjang sepanjang perjalanan hidup gw,, dari cilegon sampe labuan.. dahsyaaaat... akhirnya gw naek tuh angkot dgn harapan dapetin sunset sore itu.. akhirnya gw berhenti disebuah pantai pasir putih di anyer,, dan WOOOOOOWW.. gw bisa dapetin tu sunset walaupun cuma dari stengah 6 sampe jam 6 doang...

selesai dri sana,, gw lanjutin cari penginapan... dari hotel, villa, cottage sampe losmen gw cari udah full semua.. dari yang bintang lima sampe bintang 7,,buset dah.. akhirnya dengan amat sangat terpaksa gw nempatin sebuah losmen kecil seberang marbella hotel.. lumayan lah 300.000 semaleman sampe jam 2 siang udah pake AC pula... hmmmmmm... gw pun istirahat sebentar,, mandi,, dandan,, dan jajan" gitu secara sebelah losmen ada indomar*t...gw makan magnum sambil bengong,, karena bingung mau kemana.. akhirnya gw mutusin buat cari pantai yang bagus,, gw cari" emang ternyata gw belom bruntung bgd,, semua pantai sepi mlm itu,, serasa mlm jum'at... akhirnya gw balik lagi ke indomaret itu, bengong lagii, dan makan magnum lagii.. lagii bengong,, Akhirnya gw tidur dan jam 10 gw baru bangun,,ga pake mandi gw langsung ke Karang bolong yang katanya amazing itu... dan Ternyata,, Emang spektakuler tempatnya.. gw foto" dengan my lovely TRIPOD gw..
NGEDIT FOTO DIPINGGIR PANTAI.. wahahahaaa...


     

 dari sana gw balik kamar karena udah mau jam 2, gw balik dalam keadaan basah, dan naik angkot.. hahaaay.. pas sampe kamar, gw panggil yg punya kamar,, dan gw minta perpanjang sampe jam setengah 7 mlm cos gw mau kejar sunset lagii... dan gw mesti bayar 60 ribu lagii.. yaudah deh gw bayar tuh... ge dikamar dulu sampe jam 4 buat cash camdig + BB gw biar full... dan jam 4 gw cabut nunggu sunset dipantai belakang hotel marbella, dan sialnya,, itu sunset ga terlalu bagus.. tapi gpp deh, yang penting asyiiiik...
 

jam 6 gw cabut dri pantai,, langsung check out dri losmen, stngah 7 gw cabut,, naik angkot silver itu lagi sampe simpangan cilegon,, lanjut naik angkot ungu,, turun di terminal bayangan cilegon,, dan setelah gw inget" gw belom makan nasi dari kemaren,, jadinya gw makan nasi padang aja disana + es teh manis dan gw cuma bayar 12 ribu doang.. ahaha.. lagi ngobrol" sama uda" disana,, akhirnya bis arah kampung rambutan dateng juga,, tapi gw naek arimbi secara primajasa full.. akhirnya gw naik bis itu,, dan bobo.. bangun" sampe dikampung rambutan jam stngah 12.. langsung aja gw naek taxi,, dan gw dimain"in sama sopir taxinya,, pake argo kuda geng,, akhirnya gw naek taxi lain dan sampe rumah jam 12 mlm.. lgsg bobo.. Pagi-pagi bangun jam setengah 6 pagii,, senin gw yang terakhir diproda gw... wow... Spektakuler days bukan..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar